Polisi Tunggu Hasil Analisa Forensik Wajah Terkait Pemeran Wanita Video Mesum Mirip Gisel

Selasa, 24 November 2020 - 18:45 WIB
loading...
Polisi Tunggu Hasil Analisa Forensik Wajah Terkait Pemeran Wanita Video Mesum Mirip Gisel
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya hingga kini masih menyelidiki kasus video mesum mirip artis Gisella Anastasia . Sejauh ini, belum bisa dipastikan siapa sosok pemeran wanita dalam video itu.

"Sampai dengan saat ini ahli forensik wajah sedang bekerja dan hasilnya sampai hingga kini belum ada. Jadi kalau belum ada, kita belum pastikan, jangan bilang ada sementara, ada yang bilang kemungkinan, jangan," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus pada wartawan, Selasa (24/11/2020).

Menurutnya, polisi sudah meminta keterangan ahli forensik dan masih ada ahli lainnya pula yang bakal dimintai keterangan. Adapun Gisel sudah dimintai keterangannya, khususnya terkait dua tersangka berinisial PP dan MN selaku penyebar video mesum tersebut di media sosial.

"Penyidik masih mencari siapa penyebar video pertamanya. Kalau untuk video, saksi ahli forensik masih bekerja untuk mengetahui wajah itu, jadi tolong jangan berpersepsi sendiri," tuturnya. (Baca: Pungli Bansos Corona Berbuntut Panjang, Giliran Lurah Pluit Dipanggil Polisi)

Sedangkan terkait apakah polisi bakal memanggil kembali Gisel, Yusri menambahkan, polisi bakal melakukan analisis dan evaluasi dahulu."Sejauh ini, keterangan Gisel pun sudah dianggap cukup," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0912 seconds (0.1#10.140)