Kejaksaan Teliti Berkas Kasus Dua Tersangka Penyebar Video Syur Mirip Gisel

Sabtu, 05 Desember 2020 - 14:30 WIB
loading...
Kejaksaan Teliti Berkas Kasus Dua Tersangka Penyebar Video Syur Mirip Gisel
Artis Gisella Anastasia. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi menyebutkan telah melimpahkan berkas kasus dua tersangka penyebar video mesum mirip artis Gisella Anastasia ke kejaksaan. Adapun Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta bakal mengecek dulu terkait pelimpahan berkas tersebut.

(Baca juga : Jatuh Cinta dengan Ibu Tiri, Gadis 13 Tahun Bunuh Ayah Kandungnya )

"Nanti akan dicek dulu. Kalau memang sudah masuk akan diteliti," ujar Kasi Penkum Kejati DKI Jakarta Nirwan Nawawi, Sabtu (5/12/2020).


Jika berkas dari polisi belum lengkap, maka kejaksaan akan mengembalikan lagi untuk segera dilengkapi. (Baca juga: Apa Kabar Kasus Video Syur Mirip Gisel?)

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menambahkan saat ini pihaknya tengah menunggu hasil telitian dari kejaksaan apakah berkasnya sudah dinyatakan lengkap atau belum. Saat berkas dinyatakan lengkap, polisi bakal melakukan pelimpahan tahap kedua, sebaliknya kalau belum polisi bakal memperbaikinya.

"Di samping itu, kami masih menunggu hasil ahli forensik wajah, hasilnya seperti apa," ucapnya.

(Baca juga : Tur Gagal Total, Billie Eilish Kembalikan Uang Penggemar )

Terkait pemanggilan kembali Gisel oleh polisi, semuanya bergantung dari perkembangan penyidikan di lapangan khususnya dari perkembangan telitian ahli forensik wajah. (Baca juga: Polisi Sebut Kasus Penyebaran Video Syur Mirip Gisel Sudah Tahap 1)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)