Polisi Sebut Kasus Penyebaran Video Syur Mirip Gisel Sudah Tahap 1

loading...
Polisi Sebut Kasus Penyebaran Video Syur Mirip Gisel Sudah Tahap 1
Artis Gisella Anastasia atau biasa disapa Gisel. Foto/Dok/SINDOnews
JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya telah merampungkan berkas kasus penyebaran video syur mirip artis Gisella Anastasia atau biasa disapa Gisel dengan tersangka PP dan MM. Kini, polisi tengah menantikan hasil telitian dari pihak kejaksaan.

"Untuk berkas PP dan MM sudah tahap satu, sedang menunggu hasil JPU (Jaksa Penuntut Umum), apakah sudah bisa diterima atau belum?" kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Rabu (2/12/2020).

Menurutnya, polisi telah merampung berkas kasus terhadap dua tersangka penyebar video syur mirip Gisel . Adapun berkasnya sudah diserahkan ke pihak Kejaksaan untuk diteliti lebih lanjut terkait kelengkapannya. (Baca juga: Kondisi Prihatin, Gisel Tetap Eksis dengan Gisella’s Skin Care )

Dia menambahkan, terkait siapa sosok wanita dan pria dalam video tak senonoh itu, polisi hingga kini masih melakukan proses identifikasi. Polisi juga masih menantikan hasil telitian dari saksi ahli forensik.





"Sampai dengan saat ini memang belum ada hasil dari ahli forensik wajah," katanya. (Baca juga: Polisi Mulai Susun Berkas Perkara Penyebaran Video Syur Mirip Gisel )
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top