Polisi Mulai Susun Berkas Perkara Penyebaran Video Syur Mirip Gisel

loading...
Polisi Mulai Susun Berkas Perkara Penyebaran Video Syur Mirip Gisel
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, polisi hingga kini masih mengembangkan kasus penyebaran video mesum mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya , Kombes Yusri Yunus mengatakan, polisi hingga kini masih mengembangkan kasus penyebaran video mesum mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel . Sejauh ini, polisi masih menunggu hasil analisis ahli forensik wajah, khususnya untuk mengetahui pemeran dalam video itu.

"Kami masih memeriksakan wajah yang ada di video beredar itu sambil melengkapi berkas perkara yang ada terhadap dua tersangka, yaitu PP dan MM," ujarnya pada wartawan, Rabu (25/11/2020). (Baca juga; Polisi Tunggu Hasil Analisa Forensik Wajah Terkait Pemeran Wanita Video Mesum Mirip Gisel )

Menurut dia, polisi juga masih bakal memeriksa satu saksi yang belum bisa hadir dalam kasus penyebaran video itu. Selain itu, polisi juga masih mendalami lebih lanjut dan mengejar penyebar video pertama itu. (Baca juga; Polisi Temukan Petunjuk Identitas Pemeran dalam Video Syur Mirip Gisel )

Dia menambahkan, terkait siapa saja sosok wanita dan pria yang ada dalam video itu, polisi masih menantikan hasil analisis saksi ahli forensik. Polisi belum memastikan siapa kedua sosok dalam video itu. "Kami masih mencari tahu siapa sih dua orang itu, ya kan, itu yang kita tunggu," katanya.

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top