Polisi Temukan Petunjuk Identitas Pemeran dalam Video Syur Mirip Gisel

Minggu, 22 November 2020 - 11:43 WIB
loading...
Polisi Temukan Petunjuk Identitas Pemeran dalam Video Syur Mirip Gisel
Penyidik Polda Metro Jaya menemukan petunjuk terkait pemeran video syur mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel yang menghebohkan. Foto/Instagram Gisella Anastasia
A A A
JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya menemukan petunjuk terkait pemeran video syur mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel yang menghebohkan. Tidak hanya itu, dari hasil forensik, kepolisian sudah menemukan titik terang terkait dengan identitas dari pemeran dalam video syur tersebut.

Ahli Forensik bersama penyidik Cyber Crime Polda Merto Jaya saat ini terus bekerja untuk mengidentifikasi pemeran dalam video syur tersebut. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus meminta semua pihak untuk sabar menunggu.

"Kami masih menunggu hasil saksi ahli forensik untuk wajah. Kami tahu menganalisis bukanlah hal mudah. Intinya setelah kami dapati hasilnya akan kami sampaikan ke rekan-rekan," katanya, Minggu (22/11/2020). (Baca juga; Usai Periksa Saksi Ahli, Polisi Segera Umumkan Identitas Pemeran Video Mesum Mirip Gisel )

Yusri menerangkan, sejauh ini sudah ada enam orang yang diperiksa sebagai saksi perihal beredarnya video syur mirip artis Gisel di media sosial. Tak menutup kemungkinan jumlah saksi akan bertambah. (Baca juga; Polda Metro Diminta Segera Sampaikan Hasil Forensik Wajah Video Syur Mirip Gisel )

"Sementara ini saksi ahli ada tiga, saksi pelapor ada dua, terus saksi dari publik figur inisial G. Kemarin juga ada dua saksi tambahan yang diperiksa. Akan ada pemeriksaan saksi tambahan? Nanti, pelan-pelan," ujarnya.



Penyidik menemukan kembali akun media sosial yang diduga ikut menyebarkan rekaman video syur mirip artis Gisel. Dia mengatakan, pemilik akun telah dimintai keterangan kemarin. Namun, Yusri belum bisa membeberkan secara detail mengenai nasib kedua saksi tersebut.

Sebelumnya, salah satu pelapor, Pitra Romadoni mendesak kepolisian menyampaikan kepada Publik Hasil Face Recognition dan Face Comparation terhadap siapa pemeran yang ada di dalam video asusila tersebut. Menurut dia, untuk menjawab rasa penasaran publik.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)