Usai Periksa Saksi Ahli, Polisi Segera Umumkan Identitas Pemeran Video Mesum Mirip Gisel

loading...
Usai Periksa Saksi Ahli, Polisi Segera Umumkan Identitas Pemeran Video Mesum Mirip Gisel
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.Foto/SINDOnews/Dok
JAKARTA - Polda Metro Jaya masih melakukan pemeriksaan terhadap dua orang saksi ahli forensik guna mengungkap identitas pemeran video mesum mirip artis Gisella Anastasia. Setelah pemeriksaan saksi ahli maka akan diungkapkan hasil pemeriksaannya.

“Ini masih diperiksa dan belum selesai. Nanti kalau selesai akan kita sampaikan,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan Jumat (20/11/2020).

Dia menegaskan, pihaknya masih menunggu hasil dari saksi ahli forensik guna mengenali wajah dari kedua pemeran dalam video syur mirip artis tersebut.(Baca: Kapolda Metro Jaya Fadil Imran Dukung Pangdam Jaya Tertibkan Spanduk Provokatif)

Yusri menuturkan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan sejak pagi dan tidak bisa hasilnya dalam satu hari karena perlu ada hal-hal teknis yang dilakukan oleh penyidik. “Tadi pagi sudah kita laksanakan, tapi kan enggak bisa satu hari langsung jadi,” tegasnya.



Sementara, hingga saat ini tersangka dalam kasus ini masih dua orang yaitu penyebar massif dan masih ada satu orang yang masih dalam pengejaran.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top