iNews Siang Live di iNews dan RCTI+ Sabtu Pukul 11.00: Unik! Ikan Cupang Jadi Mahar Pengantin

loading...
iNews Siang Live di iNews dan RCTI+ Sabtu Pukul 11.00: Unik! Ikan Cupang Jadi Mahar Pengantin
Pasangan pengantin baru ini akan menceritakan kisah viral mahar ikan cupang dalam dialog iNews Siang pukul 11.00 WIB Sabtu (19/12).Foto/iNews TV
JAKARTA - Jika pada umumnya mahar pernikahan berupa uang tunai, seperangkat alat sholat atau perhiasan emas, kini bermunculan mahar unik. Pengantin di Bekasi memilih sepasang ikan cupang sebagai mahar.

Mahar tak biasa itu dipilih pasangan Rizki Muhammad dan Indri, warga Pangkalan Dua, Kelurahan Sumur Batu, Bantargebang, Kota Bekasi.

Dengan disaksikan oleh keluarga serta kerabat, Rizki meminang kekasihnya tercinta pada Sabtu (12/12/2020) dengan mahar sepasang ikan cupang Bluerim yang dibanderol Rp 2,5 Juta per ekor.

Pasangan asal Bekasi ini sebelumnya memang memiliki hobi budidaya ikan cupang. Bahkan, mahar ini pun telah dipersiapkan jauh-jauh hari sebelum hari-H pernikahan.

Kabar tentang pernikahan Rizki Muhammad dan Indri ini pun lantas viral di kalangan warganet karena banyak yang tak habis pikir dengan mahar ikan cupang yang mereka pilih.

Pasangan pengantin baru ini akan menceritakan kisah viral mahar ikan cupang dalam dialog iNews Siang pukul 11.00 WIB Sabtu (19/12) secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui
aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top