Gelar Sidang Vonis Habib Rizieq, PN Jaktim Dijaga Ketat, Saksikan Selengkapnya di iNews Siang Kamis Pukul 11.00 WIB

Kamis, 27 Mei 2021 - 10:40 WIB
loading...
Gelar Sidang Vonis Habib Rizieq, PN Jaktim Dijaga Ketat, Saksikan Selengkapnya di iNews Siang Kamis Pukul 11.00 WIB
Gelar Sidang Vonis Habib Rizieq, PN Jaktim Dijaga Ketat, Saksikan Selengkapnya di iNews Siang Kamis Pukul 11.00 WIB. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Habib Rizieq Shihab , terdakwa kasus kerumunan di Petamburan, Jakarta Pusat, dan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, akan menjalani sidang dengan agenda pembacaan putusan pada Kamis (27/5). Sidang ini akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur , Cakung, Jaktim.

"Dengan agenda putusan dari majelis hakim," kata Humas PN Jaktim, Alex Adam Faisal saat dikonfirmasi.

Alex mengatakan sidang putusan tersebut akan dipimpin oleh Ketua Majelis Hakim Suparman Nyompa dan hakim anggota 1 dan 2. Sidang tersebut akan disiarkan secara live streaming di media sosial PN Jaktim.

"Waktu persidangan pukul 09.00 WIB atau ditentukan kemudian, karena bersamaan dengan sidang perkara nomor 223, 224 dan 225 (hasil tes swab RS UMMI)," lanjutnya.

Hari ini di depan PN Jakarta Timur terlihat ratusan polisi yang berjaga untuk mengamankan jalannya persidangan. Selain itu terlihat juga mobil barracuda milik Brimob Polda Metro Jaya. Mobil water canon juga disiagakan.

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang Wilson Purba dan Bernadheta Ginting pukul 11.00 WIB langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2075 seconds (0.1#10.140)