Ditinggal Berlibur, Rumah Mewah Dibobol Perampok, Simak Beritanya di iNews Siang Minggu Pukul 11.00 WIB

loading...
Ditinggal Berlibur, Rumah Mewah Dibobol Perampok, Simak Beritanya di iNews Siang Minggu Pukul 11.00 WIB
Ditinggal Berlibur, Rumah Mewah Dibobol Perampok. Simak Beritanya di iNews Siang Minggu Pukul 11.00 WIB. Foto/Ist
JAKARTA - Rumah mewah di daerah Jelambar, Jakarta Barat , yang menjadi sasaran aksi perampokan ditaksir mengalami kerugian hingga Rp500 juta.

"Dari keterangan korban tadi bahwa ada emas batang, sertifikat, dan uang tunai yang semua ada di berangkas diambil pelaku. Total kerugian sekitar Rp500 juta," ujar Rizky. (Baca juga; Korban Perampokan di Pademangan Diduga Sudah Diintai sejak Mengambil Uang di Bank )



Adapun berdasarkan hasil olah TKP, pelaku diketahui berjumlah empat orang. Mereka merampok dengan membobol pintu rumah tersebut dengan linggis. Sebelumnya, aksi perampokan oleh sekelompok orang di rumah mewah tersebut terjadi pada Jumat (21/5/2021).

Adapun kondisi rumah sedang dalam keadaan kosong atau ditinggal oleh pemiliknya berlibur saat dirampok. Dalam rekaman, para pelaku terlihat leluasa menggasak barang berharga korban. (Baca juga; Berlangsung Cepat, Begini Detik-Detik Aksi Koboi Perampok Bersenpi di Pademangan )

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang Minggu (23/5/2021) bersama Fandi Hasib dan Loviana Dian pukul 11.00 WIB secara langsung hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top