Ciduk 2 Pria Mencurigakan di Sekitar Mapolres Jaksel, Polisi Temukan Sejumlah Senjata Tajam

Kamis, 17 Desember 2020 - 21:41 WIB
loading...
Ciduk 2 Pria Mencurigakan di Sekitar Mapolres Jaksel, Polisi Temukan Sejumlah Senjata Tajam
Kapolrestro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Selatan mengamankan dua orang pria mencurigakan di sekitar Markas Polres Jakarta Selatan, pada Kamis (17/12/2020). Dari tangan kedua orang tersebut polisi mengamankan senjata tajam .

"Polrestro Jaksel tadi siang telah mengamankan 2 orang dengan gerak gerik mencurigakan di sekitar Mako Polrestro Jaksel," ungkap Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono kepada wartawan melalui keterangan tertulis, Kamis (17/12/2020).

Dia mengatakan, setelah dilakukan pennagkapan, keduanya langsung digiring ke Polres Jaksel. Saat dilakukan penggeledahan dari tangan kedua orang tersebut ditemukan senjata tajam.

"Pada saat dilakukan penggeledahan ditemukan sajam ada pada keduanya," jelasnya.(Baca: Ada Aksi 1812, Mulai Besok KRL Commuter Line Hanya Beroperasi hingga Jam 8 Malam)

Selanjutnya kedua orang tersebut dilakukan interogasi. Dari keterangan awal kedua orang tersebut merupakan anggota salah satu kelompok organisasi masyarakat. "Sehingga sampai saat ini mereka setelah interogasi awal terkait dengan salah satu kelompok Ormas. Untuk detail hasil pemeriksaan akan direlease besok jam 10.00 WIB," ucapnya.
(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1489 seconds (10.55#12.26)