Pemkot Jakarta Utara Pastikan Tidak Ada Perayaan di Tempat Wisata saat Tahun Baru

Rabu, 16 Desember 2020 - 16:12 WIB
loading...
Pemkot Jakarta Utara Pastikan Tidak Ada Perayaan di Tempat Wisata saat Tahun Baru
Wakil Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim. SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara memastikan tidak ada keramaian di tempat wisata saat malam pergantian tahun baru . Wakil Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim menuturkan, pihaknya tengah berkoordinasi dengan unsur terkait kebijakan tersebut.

"Sesuai arahan tingkat provinsi, kegiatan keramaian nataru (Natal dan Tahun Baru) ditiadakan. Tetap protokol kesehatan diutamakan, dengan mengacu PSBB transisi, tidak boleh ada kerumunan," kata Ali di Mapolres Metro Jakarta Utara, Rabu (16/12/2020). (Baca juga; Pemkot Dukung Pengembangan Kawasan Bogor Heritage Ecopark )

Menurut Ali, salah satu potensi keramaian yang biasanya terjadi saat malam pergantian tahun adalah Taman Impian Jaya Ancol. Untuk itu pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak pengelola untuk meniadakan acara perayaan Tahu Baru. (Baca juga; 758 Jenazah Covid-19 Dimakamkan di TPU Pedurenan Bekasi )

"Termasuk kegiatan-kegiatan lain di setiap kegiatan Natal dan Tahun Baru ini, terutama malam tahun baru di beberapa lokasi, itu akan terus kita monitor. Kami koordinasikan yang ada pengelolanya seperti Ancol, yang dipastikan tidak ada kegiatan di Nataru," sambungnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)