Bawa Senpi, Polisi Selidiki Kasus Pencurian Berjaket Ojek Online

Rabu, 16 Desember 2020 - 13:17 WIB
loading...
Bawa Senpi, Polisi Selidiki Kasus Pencurian Berjaket Ojek Online
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kapolsek Tanah Abang AKBP Singgih Hermawan mengatakan, pihaknya terus menyelidiki kasus pencurian dengan menggunakan jaket ojek online (Ojol) dan membawa senjata api . Menurutnya, setelah kabar itu viral, anggotanya langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Setelah viral kami cek ke TKP, dan sekarang sedang dalam penyelidikan," kata Singgih saat dihubungi SINDOnews, Rabu (16/12/2020). ( )

Dia menyayangkan, sikap korban hingga kini belum membuat laporan kepolisian. Padahal kejadian pada Jumat 11 Desember 2020. "Kejadian hari Jumat, tapi korban belum melapor," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pencuri yang mengenakan jaket driver ojek online (Ojol) beraksi di Kebon Kacang 17 No 3, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pelaku juga membawa senjata api dalam menjalankan aksinya. ( )

Aksi pencuri berseragam ojek online ini diunggah akun Instagram @jakartainformasi. Dalam video yang diunggah akun @jakartainformasi itu terlihat seorang pria memakai jaket ojol tampak membawa tiga buah plastik besar.

Dalam video itu, dia tampak berdebat dengan seseorang yang tak terlihat dalam frame video. Tak lama pelaku lantas mengeluarkan benda yang diduga pistol ke arah berlawanan. Belum tahu pasti apa isi dari plastik dan apakah benda itu merupakan pistol. Meski demikian, video itu telah berdar di dunia maya.



“Pencurian 3 kantong plastik baju di gudang baju area Kebon Kacang 17 No 3, Tanah Abang sekitar jam 9 pagi. Pelaku memakai seragam baju gojek dan membawa senjata api,” tulis caption dalam unggahan video tersebut.

Beragam komentar kemudian diungkapkan sejumlah netizen. Mereka tampak ketakutan dengan aksi itu ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)