Jambret Ponsel Kembali Gentayangan di Menteng Jakarta Pusat

Selasa, 15 Desember 2020 - 11:09 WIB
loading...
Jambret Ponsel Kembali Gentayangan di Menteng Jakarta Pusat
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jambret ponsel kembali gentayangan di kawasan Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat . Mereka menyisir jalanan itu pagi hingga malam hari.

Aksi penjambretan ponsel di kawasan itu nyaris terjadi. Hal itu terungkap setelah akun instagram @agerathedo mempostingnya. Dalam postingan itu terlihat seorang perekam diduga menggunakan skuter elektrik melintas di kawasan itu bersama temannya.

Saat berada tak jauh tower BCA, dari sisi kanan pria bermotor matic memakai helm item, masker merah dan berjaket jeans hendak mengambil smartphone milik perekam dan gagal. Lantas, pria bermotor itu melarikan diri dengan memacu kencang motornya.

“Ayo kejar kejar.... kejar,” kata perekam dengan nada tinggi kepada temennya yang juga menggunakan skuter elektrik. Selanjutnya, keduanya terlihat mengejar pemotor itu.

Salah satu resiko naruh handphone di handlebar (khususnya yang suka di jalan raya), berhati hati gaes!,” katanya dalam caption di video berdurasi semenit itu. ( )

Video sendiri diduga terjadi saat hari libur di pagi hari. Sebab, jalan thamrin yang biasa padat nyaris tak terlihat. Kendaraan yang terlihat sangat sedikit, lalu lintas disana pun cukup renggang.

Kini, video@agerathedo telah di posting malam tadi sudah ditonton 19.762 orang dengan komentar 70 akun. Beragam komentar diungkapkan nitizen.

Coba ntuh yg naek peda lamsung (langsung) keluarin pistol, tembak punggungnya, makyus pasti,” komentar @kokobachrudin.

easy target,” bales si akun. ( )

Ini real bang? Serem,” komentar @yulius.juju. ( )

Terakhir kali, Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat berhasil mengamankan dua penjambret smartphone pertengahan Oktober 2020 lalu. Dua pelaku diamankan lantaran menjambret smartphone milik pesepeda.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2114 seconds (0.1#10.140)