Pelaku Jambret Ponsel di Sunter Sudah Sebelas Kali Beraksi, Hasilnya untuk Beli Narkoba

Rabu, 04 November 2020 - 20:56 WIB
loading...
Pelaku Jambret Ponsel di Sunter Sudah Sebelas Kali Beraksi, Hasilnya untuk Beli Narkoba
Polres Metro Jakarta Utara menangkap pelaku jambret telepon selular (ponsel) di kawasan Danau Sunter, Tanjung Priok. Kapolres Metro Jakarta Utara, SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Utara menangkap pelaku jambret telepon selular (ponsel) di kawasan Danau Sunter, Tanjung Priok. Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Sudjarwoko mengatakan, pelaku melakukan aksinya seorang diri dan sudah sebanyak 11 kali beraksi.

"Berdasarkan pengakuan tersangka, dia sudah melakukan aksinya sampai 11 kali di lokasi yang berbeda beda," Ujar Sudjarwoko di Mapolres Jakut, Rabu (4/11/2020). (Baca juga; Penjambret Ponsel Wanita di Sunter Ditembak Polisi )

Meskipun sudah melakukan aksinya belasan kali, namun Sudjarwoko mengungkapkan, pelaku melakukan aksi kejahatannya tergolong baru. "Jadi sebelumnya tersangka adalah buruh yang terkena dampak pandemi dan bukan residivis karena belum pernah dihukum atau menjalani hukuman," Kata Sudjarwoko.

Sudjarwoko menjelaskan, pelaku berani melakukan kejahatan karena untuk menambah uang jajan. "Salah satunya untuk membeli narkoba. Selain untuk memenuhi kehidupan sehari harinya karena sudah tidak ada pekerjaan lagi," terangnya. (Baca juga; Sebelum Beraksi, Pelaku Jambret Ponsel Sunter Berpura-pura Jadi Pembeli Tanaman )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)