Viral!! Bocah di Cilincing Hadang Kontainer Ngebut

Selasa, 15 Desember 2020 - 10:56 WIB
loading...
Viral!! Bocah di Cilincing Hadang Kontainer Ngebut
Seorang bocah melakukan tindakan yang sangat berbahaya dengan cara berhadapan langsung dengan truk kontainer yang tengah ngebut di Cilincing, Jakarta Utara. Foto/Tangkapan layar medsos
A A A
JAKARTA - Seorang anak berusia kurang dari 12 tahun terlihat menghadang truk kontainer yang tengah ngebut di Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara, Senin 14 Desember 2020 malam.

Hal itu terlihat lewat video instagram yang diposting oleh akun instagram @jakut.info setelah mendapatkan kiriman video dari @nopiana45.ana, Senin 14 Desember 2020 malam tadi.

Dalam video 11 detik itu terlihat dua orang anak bermain di pinggir jalan. Satu orang anak, kemudian terlihat mencoba menghentikan truk kontainer putih yang tengah berjalan cepat.

Sempat mengklakson keras, si anak yang mencoba menghadang itu sempat berlari mundur sebelum membiarkan truk melintas.

Belum tahu pasti alasan anak itu memberhentikan truk tersebut. Yang pasti tindakan anak itu sangat berbahaya. ( )

Aksi nekat menghadang truk yang melintas sudah banyak ditemui. Tindakan berbahaya ini tidak dapat dibenarkan. Selain membahayakan mereka, aksi tersebut juga bisa memicu kecelakaan,” ucap caption dalam video itu.

Sejumlah nitizen mulai berkomentar mengenai kejadian itu. Mereka menilai apa yang dilakukan si anak sangat berbahaya dan mengancam keselamatan dirinya dan pengemudi.

Kalo ketabrak salahin supir,” komentar @evannojr11. ( )

Hal yang biasa di Jakarta Utara terutama Tanjung Priok,” komentar @m_ranggadk.

Akibat sekolah online,…” timpal @kamen32.

Hingga berita ditulis, video itu telah ditonton 15.915 akun dengan komentar 57 orang. Mayoritas yang berkomentar mendukung aksi sopir truk container tersebut.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)