6 Jenazah Anggota FPI Sudah Dimakamkan, Keheningan Menyelimuti Markas FPI

Rabu, 09 Desember 2020 - 12:25 WIB
loading...
6 Jenazah Anggota FPI Sudah Dimakamkan, Keheningan Menyelimuti Markas FPI
Kondisi di depan markas Front Pembela Islam (FPI) di Jalan Petaburan III, Jakarta Pusat, Rabu (9/12/2020), terlihat normal seperti biasa. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kondisi di depan markas Front Pembela Islam (FPI) di Jalan Petaburan III, Jakarta Pusat, Rabu (9/12/2020), terlihat normal seperti biasa. Hanya suasana sedikit lebih hening setelah enam jenazah anggota FPI yang tewas ditembak di Tol Jakarta-Cikampek diberangkatkan untuk dimakamkan di Megamendung, Kabupaten Bogor.

Pantauan di lokasi, tidak ada penjagaan khusus baik yang dilakukan oleh Kepolisian, TNI, ataupun anggota FPI sendiri. Hanya ada beberapa orang yang berjaga di pintu masuk Jalan Petamburan III. (Baca juga; Trending #KalianAdalahSyuhada, Warganet Doakan 6 Anggota FPI yang Ditembak Mati )

Pada pukul 11.27 WIB, ada satu mobil ambulans dari DPP FPI yang masuk ke markas FPI itu. Belum diketahui kedatangan ambulans itu untuk apa, namun tidak berapa lama mobil ambulans itu keluar meninggalkan Markas FPI. (Baca juga; Aziz Yanuar: Banyak Ditemukan Luka Tembak di Jenazah 6 Anggota FPI )

Sebelumnya, Kuasa Hukum Front Pembela Islam (FPI), Azis Yanuar mengatakan, keenam jenazah anggota FPI yang ditembak mati oleh aparat telah dimakamkan pada Rabu (9/12/2020) pagi. "Betul telah dimakamkan pagi ini ya. Lima orang dimakamkan di Megamendung dan satu di Cengkareng," ungkap Azis.

Azis menambahkan, satu orang yang dimakamkan di Cengkareng atas nama Lutfi Hakim di kawasan Duri Kosambi, Jakarta Barat. (Baca juga; 5 Jenazah Anggota FPI Dimakamkan di Megamendung, Satu di Cengkareng )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)