Aziz Yanuar: Banyak Ditemukan Luka Tembak di Jenazah 6 Anggota FPI

Rabu, 09 Desember 2020 - 11:04 WIB
loading...
Aziz Yanuar: Banyak Ditemukan Luka Tembak di Jenazah 6 Anggota FPI
Sekertaris Bantuan Hukum DPP Front Pembela Islam (FPI) Aziz Yanuar. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Enam jenazah anggota Laskar Front Pembela Islam (FPI) yang tewas ditembak di Jalan Tol Jakarta-Cikampek sudah dimakamkan, Rabu (9/12/2020) pagi.

Sekertaris Bantuan Hukum DPP Front Pembela Islam (FPI) Aziz Yanuar mengatakan, kondisi keenam jenazah tersebut banyak mengalami luka tembak di sekujur tubuh. “Banyak (luka tembak),” katanya saat dihubungi di Jakarta, Rabu (9/12/2020).

Hanya saja Aziz enggan merinci ihwal luka tembak yang dialami oleh enam laskar yang tewas tersebut. Dia menegaskan, DPP FPI akan memberikan statment resmi ihwal kondisi jenazah enam anggota FPI yang dutembak mati. “Nanti resmi dari DPP FPI,”tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, polisi menambak kelompok yang diduga pendukung Habib Rizieq Shihab di Jalan Tol Jakarta Cikampek. Sebanyak 6 orang tewas ditembak. (Baca juga; Aziz Yanuar: Tembak Mati 6 Anggota FPI Diduga dari Jarak Dekat )

Adapun keenam orang yang tewas itu adalah, Faiz, Ambon, Andi, Reza, Lutfi dan Khadafi. Mereka semua diketahui merupakan anggota Laskar FPI DKI Jakarta. (Baca juga; Polda Metro Minta Masyarakat Jangan Percaya Berita Hoaks Penembakan 6 Anggota FPI )
(wib)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2815 seconds (11.210#12.26)