Trending #KalianAdalahSyuhada, Warganet Doakan 6 Anggota FPI yang Ditembak Mati

Rabu, 09 Desember 2020 - 11:48 WIB
loading...
Trending #KalianAdalahSyuhada, Warganet Doakan 6 Anggota FPI yang Ditembak Mati
Enam jenazah anggota laskar Front Pembela Islam (FPI) yang ditembak mati dimakamkan, Rabu (9/12/2020) pagi. Foto/Ist/Akun Twitter @RestyCayaah
A A A
JAKARTA - Enam jenazah anggota laskar Front Pembela Islam (FPI) yang ditembak mati dimakamkan, Rabu (9/12/2020) pagi. Warganet beramai-ramai mendoakan dan mengaungkan hastag #KalianAdalahSyuhada.

Hastag #KalianAdalahSyuhada menjadi trending topik di media sosial twitter dengan lebih dari 7.200 tweet ditulis. (Baca juga; 5 Jenazah Anggota FPI Dimakamkan di Megamendung, Satu di Cengkareng )

"#KalianAdalahSyuhada kalian semua telah syahid ( bersaksi) . Telah bersaksi,,, dengan kekejaman alat negara yang telah merampas hak hidup kalian. Kalian bersaksi, bagaimana mereka memutar balikkan fakta menyasarkan kekuatan dan kekejamannya....," tulis @abdurra15780413 seperti yang dikutip, Rabu (9/12/2020)

"Tak penting karangan bunga untuk kaum mukmin..hadiah Al-fatihah lebih berarti..selamat jalan #KalianAdalahSyuhada," sambung akun @A_Rohani. (Baca juga; Aziz Yanuar: Banyak Ditemukan Luka Tembak di Jenazah 6 Anggota FPI )

Politikus PKS, Sohibul Iman pun turut mendoakan para enam jenazah anggota FPI yang ditembak mati itu. "Allahummagfirlahum warhamhun wa afihim wafuanhum. Smg mrk mendapat tempat terbaik di sisi Allah swt dan wafatnya mrk memberi pelajaran terbaik bg kita yg msh hidup agar semakin jujur, terbuka, tenggang rasa, n bertanggung jwb dlm bermasyarakat, berbangsa, n bernegara. Aamiin," tulis akun @msi_sohibuliman

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menyampaikan enam anggota Front Pembela Islam (FPI) ditembak mati di Tol Jakarta Cikampek, pada Senin (7/12/2020).

Fadil mengatakan, penembakan tersebut terjadi setelah, anggota dari Polda Metro Jaya melakukan pendataan guna menindaklanjuti pemanggilan kedua Habib Rizieq Shihab (HRS) yang direncanakan pada Senin 7 Desember 2020.
(wib)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3620 seconds (11.210#12.26)