Heboh Antrean Panjang, Transjakarta: Ada Pembaharuan Tap In dan Tap Out

Selasa, 04 Oktober 2022 - 10:39 WIB
loading...
Heboh Antrean Panjang, Transjakarta: Ada Pembaharuan Tap In dan Tap Out
Antrean panjang tampak di sejumlah Halte Transjakarta. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Heboh antrean panjang penumpang Bus Transjakarta di sejumlah halte . Antrean panjang ini dibagikan sejumlah netizen melalui laman media sosial (medsos) Twitter.

"Ini gk salah sampe antrenya panjang begini? Sampe jpo nya. Ada apa ini???" cuit akun Twitter @kartikavanessa dikutip, Selasa (4/10/2022). Baca juga: Bus Transjakarta Sering Kecelakaan, DPRD Sarankan Dirut PT Transjakarta Diganti

Dalam unggahan video singkat akun Twitter @kartikavanessa itu antrean penumpang mengular hingga ke atas Jembatan Penyebrangan Orang (JPO).

Merespons cuitan tersebut, laman resmi PT Transjakarta @PT_Transjakarta menyebut ada proses pembaharuan sistem tap in dan tap out yang membuat antrean panjang itu.



"Hai kak. Mohon maaf untuk saat ini sedang ada proses pembaharuan sistem pada sistem tap in dan tap out, adanya antrian karena banyak pelanggan yang sedang proses reset/aktivasi kartu. Silakan ikuti arahan dari petugas ya kak. Terima kasih," terang akun Twitter @PT_Transjakarta.

Antrean penumpang juga terjadi di Halte Transjakarta Cibubur, Jakarta Timur. Hal itu dibagikan laman Twitter @xprjctx yang terlihat antrean penumpang mengular menunggu naik ke atas bus Transjakarta.

"Terparah naik tije cibubur per hari ini, bus banyak tapi sistem antrinya petugas main cut ditengah. 07.23 mulai antri, baru naik 07.50, biasanya 10 menit udh naik ini 27 menit. Diperbaiki lagi ya min," cuit laman Twitter @xprjctx.

Selanjutnya, antrean penumpang juga terlihat di Halte Puri Beta 2 Tangerang, Banten yang dibagikan laman Instagram @lensa_berita_jakarta. Baca juga: Transjakarta Luncurkan 2 Fasilitas Terbaru

"Antrean panjang penumpang bus TransJakarta tampak mengular di Halte Puri Beta 2, Larangan Utara, Larangan, Tangerang. Menurut salah satu penumpang bus TransJakarta, hal ini diakibatkan mesin tap (pembayaran di pintu masuk) mengalami kendala," tulis caption laman Instagram @lensa_berita_jakarta.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1497 seconds (10.101#12.26)