Soal Wacana Perubahan Nama Halte GBK dan Senayan JCC, Begini Penjelasan Transjakarta

Selasa, 09 Juli 2024 - 16:52 WIB
loading...
Soal Wacana Perubahan...
Halte Transjakarta Gelora Bung Karno (GBK) dan Senayan JCC diwacanakan bakal berganti nama. Foto/SINDOnews/faisal rahman
A A A
JAKARTA - Wacana perubahan nama atau hak penamaan (naming rights) dua halte Transjakarta yakni Gelora Bung Karno (GBK) dan Senayan JCC menjadi Senayan Bank DKI dan Gerbang Pemuda mencuat ke publik.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan (Sekper) dan Humas Transjakarta Apriastini Bakti Bugiansri mengatakan, wacana perubahan nama halte ini masih dalam proses.

"Semua berdasarkan kajian, Nanti akan diinfokan perubahannya masih on proses. Belum diresmikan juga masih on proses," kata Apriastini, Selasa (9/7/2024).



Apriastini masih enggan menjelaskan alasan perubahan nama kedua halte tersebut. "Nanti saat diresmikan akan diinfokan alasan kenapa dilakukan perubahan nama tujuannya dan lainnya. Mohon di tunggu ya," ungkapnya.

Sementara itu, berdasarkan undangan yang diterima SINDOnews, sejatinya peresmian Halte Senayan Bank DKI akan dilakukan pada hari ini Selasa (9/7/2024) pagi tadi. Namun seremonial itu ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)