Transjakarta Luncurkan 2 Fasilitas Terbaru

Senin, 28 Maret 2022 - 02:47 WIB
loading...
Transjakarta Luncurkan 2 Fasilitas Terbaru
PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) meluncurkan dua fasilitas terbaru. Foto/ist
A A A
JAKARTA - PT Transportasi Jakarta ( Transjakarta ) meluncurkan dua fasilitas terbaru. Peluncuran fasilitas terbaru itu dilakukan dalam rangka ulang tahun ke-8 PT Transportasi Jakarta (Transjakarta).

"Kedua fasilitas teranyar yang dihadirkan ialah Smart Locker yang bekerja sama dengan PaxelBox dan fasilitas penyewaan powerbank, recharge," ujar Pelaksana tugas Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta Angelina Betris melalui keterangan tertulisnya, Minggu (27/3/2022).

Penyediaan kedua fasilitas ini, kata dia, mengingat era teknologi yang tidak bisa lepas dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya, kebutuhan daya powerbank untuk menunjang hal tersebut ketika beraktivitas bersama Transjakarta.





Demikian juga di negara maju, penyediaan smart locker menjadi salah satu fasilitas layanan publik yang sudah diterapkan dalam kategori smart city. Menurutnya, hal itu sejalan dengan cita-cita Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang Maju Kotanya Bahagia Warganya, salah satunya melalui layanan Transportasi yang aman, nyaman, dan terjangkau.

Pihaknya juga bakal terus meningkatkan dan memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan setia Transjakarta. "Ini merupakan persembahan kami di hari bahagia ini dalam upaya meningkatkan layanan bagi masyarakat. Dengan fasilitas yang semakin lengkap, kami yakin Transjakarta bisa menjadi moda transportasi andalan masyarakat," tuturnya.

Adapun fasilitas smart locker sudah bisa dinikmati di Halte Integrasi CSW yang disusul di empat halte lainnya yakni Ragunan, Cawang UKI, Pemuda Rawamangun, dan Harmoni. Syarat untuk bisa menikmati layanan ini bisa diakses melalui media sosial resmi milik Transjakarta.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)