Tren Tanaman Hias, Tak Hanya di Pinggir Jalan tapi Juga di Pusat Perbelanjaan

loading...
Tren Tanaman Hias, Tak Hanya di Pinggir Jalan tapi Juga di Pusat Perbelanjaan
Pengunjung sedang melihat tanaman hias di event MARGOCITY TANAM TUMBUH, Kamis (3/12/2020). FOTO/SINDOnews/R RATNA PURNAMA
DEPOK - Tanaman hias kini sedang digandrungi banyak orang. Mereka mengisi waktu di tengah pandemi COVID-19 dengan merawat tanaman hias yang sedap dipandang.

Biasanya, tanaman hias hanya ditemukan di pinggir jalan. Namun kini tanaman hias naik kelas karena ada di dalam pusat perbelanjaan .

"MARGOCITY selalu menghadirkan kegiatan spektakuler yang up to date. Pada masa pandemi COVID-19 membuat masyarakat lebih banyak bekerja di rumah dan menghabiskan kegiatannya untuk memelihara tanaman, oleh karena itu kami menggelar event MARGOCITY TANAM TUMBUH yang menghadirkan beragam aneka tanaman hias," kata Marcomm Manager Margo City, Reza Ardiananda, Kamis (3/12/2020). (Baca juga: Perkuat Pengetahuan untuk Memulai Hobi Merawat Tanaman Hias )

Pameran tanaman hias ini berada di area Margo Promenade, Ground Floor hingga 6 Desember 2020. Pecinta tanaman dapat menikmati beragam aneka tanaman hias populer, di antaranya aneka philodendron, aneka aglaonema, aneka variegata, serta tanaman serba Rp30.000.



"Ada juga berbagai pot terakota dan aksesori tanaman, sambil menjelajah pameran TANAM TUMBUH, pengunjung mendapatkan edukasi mengenai tanaman, serta pembeli bertemu langsung dengan penjual terpercaya di bidang tanaman dan pelengkapnya," katanya.

Margo City juga menerapkan protokol kesehatan ketat di dalam mal. Mulai dari penyediaan hand sanitizer di area serta petugas check suhu tubuh di pintu masuk MARGOCITY. "Kami tetap mengedepankan menerapkan 3M (menggunakan masker, menjaga jarak, menggunakan Hand Sanitizer)," katanya. (Baca juga: Heboh...Demi Bunga Kesayangan, Mobil Seharga Rp105 Juta Ditukar 4 Tanaman Hias )

(abd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top