Warga Depok Dikasih Perahu, Ridwan Kamil: Semoga Memberikan Kebahagiaan

loading...
Warga Depok Dikasih Perahu, Ridwan Kamil: Semoga Memberikan Kebahagiaan
Pemprov Jawa Barat memberikan perahu untuk warga Depok. Perahu ini diberikan untuk digunakan di Setu Rawa Besar, Pancoran Mas, Depok, Rabu (2/12/2020). Foto: SINDOnews/R Ratna Purnama
DEPOK - Pemprov Jawa Barat memberikan perahu untuk warga Depok . Perahu ini diberikan untuk digunakan di Setu Rawa Besar, Pancoran Mas, Depok. Perahu diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada perwakilan warga, Rabu (2/12/2020).

Emil berharap adanya perahu ini dapat memberikan kebahagiaan pada warga sehingga imunitas warga meningkat dan berdampak pada kesehatan. “Kita hari ini kalau lihat dari antusiasme anak-anak sangat bahagia. Kelihatannya selama ini danaunya hanya bisa dilihat sekarang bisa diputerin. Rakyat Depok sedih, gubernurnya sedih. Rakyat Depok senang, gubernurnya juga senang,” ujarnya di Depok, Rabu (2/12/2020). (Baca juga: Pradi Supriatna Sebut Pembangunan di Kota Depok Bergerak Lambat)

Perahu ini dapat digunakan oleh semua warga. Secara teknisnya diatur oleh pengurus lingkungan setempat. “Jadi hibahnya sesuai Pak RW yang penting dipakai untuk kebaikan. Warga Depok juga harus bersyukur sebenarnya Depok ini situnya banyak sekali, danau-danaunya tapi saya lihat jarang termanfaatkan secara maksimal,” katanya.

Menurut Emil, konsep hidup itu harus ada keseimbangan antara tinggal bekerja dan berekreasi. Namun, rekreasi yang dimaksud adalah wisata luar ruang (outdoor). “Jangan ke mal terus jadi dikit-dikit ke mal, tapi rekreasi itu yang paling baik apalagi sejak Covid-19 adalah outdoor. Kalau rekreasinya outdoor pilihannya jangan jauh-jauh cukup di sini (Setu Rawa Besar),” ujarnya.



Dia meminta warga memanfaatkan fasilitas tersebut dengan baik. “Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dengan baik dan menginspirasi tempat-tempat lain kita terus perbaiki dan terus memberikan rasa bahagia,” ucapnya. (Baca juga: 46 Kelurahan di Kota Depok Masuk Zona Oranye Covid-19)
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top