Partai Perindo Salurkan Bantuan untuk Warga Pemulung di Jakarta Utara

Kamis, 26 November 2020 - 11:13 WIB
loading...
Partai Perindo Salurkan Bantuan untuk Warga Pemulung di Jakarta Utara
Partai Perindo salurkan bantuan kepada warga pemulung di Jakarta Utara. Foto/Riezky Maulana/iNews
A A A
JAKARTA - Partai Perindo kembali menunjukkan komitmennya untuk membantu masyarakat. Kali ini kepedulian ditunjukkan kepada para pemulung yang tinggal di kawasan Pesing, Kapuk Muara, Jakarta Utara.

Ketua DPP Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat Partai Perindo Yerry Tawalujan menuturkan, Perindo secara rutin mengunjungi area-area yang menjadi tempat tinggal para pemulung di berbagai daerah. Salah satunya di Jakarta Utara yang ditinggali sekitar 200 keluarga. ( )

“Nah, hari ini kami membawa paket makanan siap saji sebanyak 150 paket. Selain itu kami menyerahkan 500 masker kain untuk masyarakat. Ini merupakan program rutin dari DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat,” kata Yerry kepada wartawan, Rabu 26 November 2020.

Partai Perindo Salurkan Bantuan untuk Warga Pemulung di Jakarta Utara


Menurut Yerrry, dalam satu pekan Perindo tiga sampai empat kali turun menjumpai komunitas msyarakat yang membutuhkan kepedulian dan bantuan dari Partai Perindo. Kegiatan ini, kata dia, semata-mata dilakukan atas nama kemanusiaan.

“Ini bukan politis, tapi sudah menjadi komitmen dan konsistensi Partai Perindo yang sejak dulu peduli kepada masyarakat. Ini kegiatan tanpa pamrih,” tuturnya.

Yerry pun memastikan kegiatan sosial seperti ini akan terus dilakukan. Perindo juga akan memberikan donasi di bidang kesehatan, antara lain vitamin. ( )

Penyerahan bantuan diserahkan dari pukul 12.00-13.30 WIB. Kehadiran Perindo pun disambut antusias masyarakat. Mereka sangat bergembira dengan bantuan makanan serta masker tersebut. Apalagi saat ini pandemi belum berakhir.

Salah satunya disampaikan Noni, salah seorang ibu yang tinggal di tempat tersebut. Dia terharu karena di tengah situasi ekonomi yang terpukul karena wabah virus Corona, Perindo datang memberikan bantuan.

“Kami rakyat kecil, tetapi merasa sangat dipedulikan oleh Partai Perindo. Perindo juga sudah berkali-kali datang memberikan bantuan, seperti masker dan beras di saat awal pandemi. Kami sangat berterima kasih,” tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)