Kapendam Jaya: Ada Apa dengan Indonesia sampai Revolusi Akhlak?

Senin, 23 November 2020 - 16:52 WIB
loading...
Kapendam Jaya: Ada Apa dengan Indonesia sampai Revolusi Akhlak?
Baliho Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab yang bertuliskan Revolusi Akhlaq di Jakarta. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepala Penerangan Kodam Jaya Letkol Arh Herwin Budi Saputra menilai baliho maupun spanduk Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab syarat dengan provokasi.

"Memangnya ada apa dengan Indonesia sampai revolusi akhlak? Isinya provokasi," ujarnya di Kodam Jaya Jayakarta, Jakarta Timur, Senin (23/11/2020). (Baca juga: Mabes TNI Tidak Perintahkan Copot Baliho Habib Rizieq, Kapendam Jaya Bilang Begini)

Maka itu, penertiban baliho maupun spanduk Habib Rizieq juga berlangsung di sejumlah daerah lain di luar Jakarta, di antaranya Jawa Timur. "Pangdam dan Kapolda sudah sama-sama sinergi. Ini untuk negara. Pangdam nyatakan yang ganggu stabilitas akan dihadapi bersama," tegasnya.

Sebelumnya, Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman mengatakan, penertiban baliho di Jakarta tidak akan pandang bulu. Artinya semua baliho, spanduk, dan poster yang dipasang bukan pada tempatnya akan ditertibkan. "Kita turunkan poster tidak hanya Rizieq Shihab saja, poster lain juga kita turunkan. Yang ilegal kita turunkan," ucapnya. (Baca juga: FPI: Habib Rizieq Mau Swab atau Belum Itu Urusan Pribadi)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)