Aksi Pedagang Burger Keliling Cium Sejumlah Anak Perempuan Berujung Damai

Senin, 16 November 2020 - 19:32 WIB
loading...
Aksi Pedagang Burger Keliling Cium Sejumlah Anak Perempuan Berujung Damai
Pedagang burger keliling yang kepergok warga menciumi sejumlah anak perempuan di Pondok Gede.Foto/IG @kabarciracas
A A A
JAKARTA - UK (30), seorang pedagang burger di Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, yang melakukan perbuatan tidak senonoh dengan mencium beberapa anak perempuan saat berdagang, selamat dari hukuman penjara. Pasalnya, orang tua dari anak perempuan yang menjadi korban telah memaafkan perbuatan UK.

Camat Cipayung Fajar Eko Satrio mengatakan, perbuatan yang dilakukan UK sudah diselesaikan secara kekeluargaan. "Sudah ditangani Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat diarahkan selesai secara mediasi," kata Fajar saat dikonfirmasi di Cipayung, Jakarta Timur, Senin
(16/11/2020). (Baca juga: Heboh! Pedagang Burger Kepergok Cium Sejumlah Anak Perempuan di Pondok Gede)

Perbuatan UK yang sempat viral tak ayal membuat warga emosi. Namun, karena saat kejadian tidak ada saksi yang melihat, maka kasus itu dimediasi pihak RT dan RW setempat.

"Mengadu saat beli burger pipinya dicium, karena enggak ada saksi ketika kejadian, diarahkan kasusnya selesai secara mediasi, tidak sampai buat laporan ke polisi," ucapnya. (Baca juga: Komentar Pedas Anies Baswedan Soal Kerumunan di Jakpus: Lihat Kerumunan Pilkada, Apa Ada Penindakan?)

Merujuk hasil mediasi tersebut, UK diminta membuat permintaan maaf dan berjanji tidak bakal mengulangi perbuatan itu lagi. Selain karena orang tua korban bersedia memaafkan UK, kasus tersebut selesai lantaran warga sekitar banyak yang mengenal pelaku.

"Dimediasi tanggal 14 November lalu, yang bersangkutan (UK) diminta membuat surat pernyataan di atas materai bahwa tidak lagi mengulangi perbuatannya," tuturnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)