Heboh! Pedagang Burger Kepergok Cium Sejumlah Anak Perempuan di Pondok Gede

Sabtu, 14 November 2020 - 13:59 WIB
loading...
Heboh! Pedagang Burger Kepergok Cium Sejumlah Anak Perempuan di Pondok Gede
Pedagang burger keliling yang kepergok warga menciumi sejumlah anak perempuan di Pondok Gede.Foto/IG @kabarciracas
A A A
JAKARTA - Seorang pedagang burger keliling kepergok warga tengah mencium sejumlah anak perempuan. Aksi tidak senonoh inipun menjadi viral dalam sebuah video unggahan akun Instagram @kabarciracas.

Dari video yang berdurasi 45 detik tersebut, seorang warga menyebutkan bahwa pedagang burger keliling telah mencium sejumlah anak perempuan. "Ini di daerah Pondok Gede nih, tukang burger nyium-nyium bocah kecil. Paedofil nih," Ucap pria dalam video.

Sementara itu menanggapi pernyataan warga yang telah merekam pria pedagang Burger yang terlihat berusia sekitar 40 tahun itupun mengakui telah mencium sejumlah bocah perempuan yang datang membeli dagangannya. "Enggak ngapa-ngapain, dicium doang," jawab pedagang Burger keliling tersebut. Pria yang merekam video tersebut meminta kepada tukang burger untuk tidak mengulangi perbuatannya.

"Kagak boleh begitu Pak. Jualan yang benar, enggak usah anak kecil dicium-ciumin," tegas warga ke pedagang tersebut. Hingga saat ini belum diketahui pasti lokasi kejadian di Pondok Gede apa yang dimaksud. (Baca: Tabrak Truk yang Terpakir, Pemotor Tewas di Antasari)

Mengingat Pondok Gede merupakan nama Kecamatan di Kota Bekasi namun juga berbatasan langsung dengan wilayah Jakarta Timur. Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Makasar Iptu Mangiring Silaen mengaku belum dapat memastikan lokasi pasti kejadian. "Kami akan cek terlebih dulu," ucap Mangiring saat dikonfirmasi Sabtu (14/11/2020).
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)