Tabrak Truk yang Terpakir, Pemotor Tewas di Antasari

Sabtu, 14 November 2020 - 11:24 WIB
loading...
Tabrak Truk yang Terpakir, Pemotor Tewas di Antasari
Seorang pemotor tewas setelah kendaraannya menabrak truk yang terparkir di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan melibatkan sepeda motor dengan kendaraan truk. Akibatnya, pengendara motor itu tewas seketika pada Sabtu (14/11/2020) dini hari.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan, AKP Suharno mengatakan, awalnya pengemudi motor bernama Krisna FA tengah melintas di Jalan Pangeran Antasari, tepatnya di seberang Halte Puri Sakti, Cilandak, Jakarta Selatan menabrak sebuah truk.

"Motor menabrak mobil truk yang sedang parkir di jalan itu," ujarnya pada wartawan, Sabtu (14/11/2020). (Baca: Kucing Ditembak Mati Tetangga, Pemuda 25 Tahun Ini Akan Bawa ke Jalur Hukum)

Akibatnya, kata dia, pengemudi motor itu pun tewas seketika di lokasi kejadian karena mengalami luka di bagian kepalanya. Jenazah korban pun sudah dilarikan ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan guna dilakukan proses visum.

"Saksi di lokasi kejadian masih dimintai keterangannya, sedangkan pengemudi truk fuso masih dicari, tak ditemukan orangnya di lokasi," ucapnya.
(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2620 seconds (11.97#12.26)