Aksi Buruh di Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat Diberlakukan Rekayasa Lalin

Senin, 16 November 2020 - 14:14 WIB
loading...
Aksi Buruh di Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat Diberlakukan Rekayasa Lalin
Massa buruh yang menolak UU Cipta Kerja menggelar aksi di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (16/11/2020). Foto: SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Massa buruh yang menolak UU Cipta Kerja menggelar aksi di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (16/11/2020).

Akibatnya, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, ditutup sementara. Polisi terus berjaga di sekitar lokasi. Pembatas jalan pun dipasang di Jalan Medan Merdeka Barat dari arah Istana Negara. Akses jalan di kedua arah hanya setengah lajur. (Baca juga:Ini Saran Pakar Kebijakan Publik kepada Penolak UU Cipta Kerja)

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardi mengatakan, ada rekayasa lalu lintas dari Jalan MH Thamrin menuju Harmoni. "Rutenya dibelokkan ke kiri melalui Jalan Budi Kemuliaan-Tanah Abang 3 dan langsung ke Harmoni," ujarnya, Senin (16/11/2020).

Bagi masyarakat yang hendak melintas di kawasan tersebut disarankan mencari jalan alternatif. (Baca juga:Tak Setuju Ada Demo UU Cipta Kerja Saat Pandemi, Luhut: Jaga Birahi Politik!)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)