Siapkan Regulasi Sepeda, DKI Minta Masukan dari Gowesser Anak Jakarta

Minggu, 15 November 2020 - 20:31 WIB
loading...
A A A
Hal senada juga disampaikan Sekretaris Korporat Bank DKI Herry Djufraini. Kata dia, beraktivitas seperti bersepeda juga penting di tengah pandemi.

“Berolahraga seperti bersepeda membuat kita tahan terhadap serangan virus. Namun ketika melakukannya di saat pandemi ini harus tetap menjaga protokol kesehatan,” terang Herry Djufraini.

Wakil Wali Kota Jakarta Timur, Hendra Hidayat, juga menegaskan dukungannya terhadap acara Gowes Santuy GAJ."GAJ sebagai wadah gowesser se-DKI diharapkan dapat mendorong kemauan warga untuk beralih dari kendaraan bermotor pribadi ke sepeda, sehingga bisa mengurangi kemacetan di DKI," ucap Hendra Hidayat. (Baca juga: KBRI Tokyo Pecahkan Rekor MURI Ajak Warga Jepang Bersepeda dengan Berbatik

Acara Gowes Santuy ini ditutup dengan pembagian doorprize. Dalam doorprize ini Gubernur DKI memberikan 3 buah helm sepeda yang ditandatangani Anies Baswedan. Selain itu Bank DKI, PAM Jaya, dan Baqoel, juga memberikan doorprize berupa asesoris sepeda.

Dhian Arinofa, Founder dan CEO BAQOEL menyampaikan bahwa Baqoel mendukung kegiatan Gowes yang diadakan GAJ sebagai bentuk partisipasi Baqoel dalam mendukung program Gubernur DKI tentang sepeda sebagai alat transportasi yang sehat dan ramah lingkungan.BAQOEL meruppakan aplikasi belanja online untuk semua produk bahan kuliner dan sembako.

"Bersepeda selain sehat juga mengurangi polusi udara sehingga akan meningkatkan kesehatan tubuh, dan Baqoel siap mensupport kegiatan GAJ selanjutnya," kata Dhian Arinofa.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)