Ketua Panitia Maulid Nabi FPI Minta Jamaah Patuhi Protokol Kesehatan

Sabtu, 14 November 2020 - 22:28 WIB
loading...
Ketua Panitia Maulid Nabi FPI Minta Jamaah Patuhi Protokol Kesehatan
Jamaah Maulid Nabi di Markas FPI, Petamburan, Jakarta Pusat. Foto: Felldy Utama/iNews.id
A A A
JAKARTA - Ketua Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW Front Pembela Islam (FPI) Haris Ubaidillah mengimbau kepada seluruh jamaah untuk menerapkan protokol kesehatan .Hal demikian, untuk kesehatan bersama.

"Kami ingatkan para hadirin untuk pakai masker. Karena malam ini kita peringati maulid nabi Muhammad kita buktikan kecintaan kita pada Rasulullah dan tunjukkan kepatuhan kita pada HRS (Habib Rizieq Shihab) yang patuh jaga protokol kesehatan," kata Haris dalam sambutannya di Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2020).

Menurutnya, dengan melakukan protokol kesehatan, hal itu menjadi upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. "Rajin cuci tangan, jaga jarak, jangan berjabatan tangan dan memakai masker. Apabila ini kita lakukan adalah usaha maksimal kita cegah wabah Corona," ujarnya. ( )

Peringatan Maulid Nabi malam ini, kata Haris begitu luar biasa. Pasalnya, dapat dihadiri oleh Habib Rizieq Shihab . "Maulid malam ini dihadiri IB HRS. Kami sebagai makmum beliau bisa buktikan ke Rasulullah bahwa kami siap jadi makmum HRS yang baik," ucapnya.

Tak lupa, Hari menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung digelarnya acara maulid Nabi Muhammad SAW ini. ( )

"Kami haturkan ribuan terima kasih ke semua pihak yang sudah bantu acara ini terlaksana, baik dari pemerintah, TNI maupun sipil. Kepada seluruh donatur baik moril materil semoga Allah berikan balasan terbaik di dunia dan akhirat nanti," ucapnya.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)