Relawan Ganjar Perkuat Silaturahmi dengan Kiai dan Ulama Tangerang

Rabu, 04 Oktober 2023 - 11:41 WIB
loading...
Relawan Ganjar Perkuat Silaturahmi dengan Kiai dan Ulama Tangerang
Relawan GUS menginisiasi perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah di Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Selasa (3/10/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TANGERANG - Relawan Ganjar untuk Semua (GUS) terus menjalin silaturahmi dengan berbagai kalangan masyarakat. Tujuannya mengkonsolidasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo.

Relawan memperkuat silaturahmi dengan kalangan kiai dan ulama di Tangerang, Selasa (3/10/2023). Silaturahmi ini terjalin dalam perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah yang diinisiasi relawan GUS.

Dihadiri sekitar 2.000 peserta, acara ini sukses digelar di Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Sejumlah kiai, ulama, hingga warga dari berbagai daerah di Tangerang hadir dalam kegiatan tersebut.

Korwil GUS Banten Ahmad Wahyudin Nahsyar mengatakan, kegiatan tersebut mendapat sambutan hangat dari masyarakat dan kalangan kiai serta ulama di Tangerang. "Alhamdulillah sampai hari ini, para kiai dan ulama di Tangerang, mereka menyambut baik. Apalagi Pak Ganjar kemarin menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan salah satu kiai kharismatik di Tangerang," katanya.

Wahyu berharap, kegiatan ini bisa membuat nama Ganjar semakin dikenal masyarakat Tangerang. Sehingga dukungan terhadap Ganjar di tanah Banten bisa semakin menguat. "Beliau merupakan seorang pemimpin yang sangat peduli terhadap kepentingan-kepentingan umat," ujarnya.

Loyalis Ganjar Pranowo ini pun berkomitmen untuk terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat lewat berbagai kegiatan bermanfaat lainnya. GUS akan terus menginisiasi perayaan untuk hari besar Islam lainnya.

Dalah satu ulama yang hadir dalam kegiatan tersebut, Ustaz Abey Ghifran mengapresiasi perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW diinisiasi relawan GUS.

"Kegiatan ini sangat luar biasa. Bukan hanya segi kecintaan kita kepada Rasulullah, melainkan ada satu hal yang positif yaitu menambah ukhuwah (persaudaraan) dan persatuan," katanya.

Ustaz Abey Ghifran juga menyampaikan dukungan terhadap Ganjar. Menurutnya, Ganjar telah memiliki sifat yang paling cocok untuk menjadi seorang pemimpin.

"Pak Ganjar menurut saya adalah orang yang santun, sederhana, dan tentunya dekat dengan masyarakat. Ini hal yang sangat penting bagi seseorang yang memimpin atau menjadi calon pemimpin," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)