Puluhan Panji Berkibar dalam Acara Maulid Nabi FPI di Petamburan

Sabtu, 14 November 2020 - 22:09 WIB
loading...
Puluhan Panji Berkibar dalam Acara Maulid Nabi FPI di Petamburan
Puluhan panji berkibar di acara Maulid Nabi yang digelar oleh FPI di Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2020) malam. Foto: Felldy Utama/iNews.id
A A A
JAKARTA - Antusiasme jamaah tampak terlihat dalam gelaran acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan pernikahan puteri Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab , Syarifah Najwa Shihab yang digelar di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2020) malam.

Berdasarkan pantauan di lokasi, para jamaah terlihat khusyuk mengikuti acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan FPI . Mereka terus mengikuti lantunan salawat yang dipandu para ulama dari atas panggung utama.

Tak hanya bersalawat, acara tersebut juga menampilkan seni musik khas keislaman seperti hadroh dan marawis dalam rangka memeriahkan acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

Sebagian besar dari jamaah turut mengabadikan momen tersebut. Bahkan, ada juga jamaah yang membawa sejumlah panji-panji ke lokasi acara. ( )

Sejumlah panji yang dikibarkan mulai dari panji yang bertuliskan kalimat tauhid, bendera merah putih, hingga bendera bergambarkan wajah pentolan FPI tersebut.



Dari atas panggung, pihak panitia terus mengingatkan kepada para jamaah untuk terus mematuhi protokol kesehatan Covid-19 . Seperti halnya memakai masker dan tetap menjaga jaga jarak.

Bahkan, laskar FPI juga diminta untuk berperan aktif membagikan masker kepada para jamaah yang kedapatan tak memakai alat pelindung diri tersebut. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2186 seconds (0.1#10.140)