Kronologis Perwira TNI Jadi Korban Begal Sepeda di Bintaro

Sabtu, 14 November 2020 - 21:28 WIB
loading...
Kronologis Perwira TNI Jadi Korban Begal Sepeda di Bintaro
Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A A A
TANGERANG - Anggota Mabes TNI Kolonel Ridwan Gultom, menjadi korban begal, saat tengah asyik olahraga sepeda, diJalan Boulevard, Bintaro Jaya, Perigi Lama, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).Ridwan dibegal tepat tengah melintas di depan Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Bintaro, sekitar pukul 07.45 WIB.

Sekuriti RSPI Bintaro Mardani menceritakan kronologis peristiwa itu. Dikatakannya, saat itu korban melintas dari arah Burger King. Setibanya di depan RSPI Bintaro, korban dipepet oleh dua orang pria yang menggunakan sepeda motor. ( )

"Korban dipepet oleh dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor dari arah belakang," kata Mardani kepada SINDOnews di lokasi kejadian, RSPI Bintaro, Sabtu (14/11/2020). ( )

Salah seorang pelaku, lalu mengambil paksa barang berharga milik korban yang berada di saku belakang. Terjadi tarik menarik, antara korban dengan pelaku. Hingga akhirnya, korban terjatuh dari sepeda dan tak sadarkan diri.



"Pelaku mangambil paksa barang milik korban yang berada di saku belakang. Lalu korban terjatuh hingga tidak sadarkan diri dan para pelaku langsung melarikan diri dengan menggunakan motornya," sambungnya.

Melihat tidak sadarkan diri, korban ditolong pesepeda lain dan sekuriti RSPI untuk mendapatkan pertolongan medis. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2611 seconds (0.1#10.140)