Anggota TNI Berpangkat Kolonel Jadi Korban Begal Sepeda di Bintaro Jaya

Sabtu, 14 November 2020 - 20:21 WIB
loading...
Anggota TNI Berpangkat Kolonel Jadi Korban Begal Sepeda di Bintaro Jaya
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Begal sepeda kembali terjadi di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan (Tangsel). Korbannya kali merupakan anggota TNI berpangkat kolonel, berinisial S.

Berdasarkan informasi yang terhimpun di lapangan, korban dibegal di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Aren, Kota Tangsel, pagi tadi. Tepatnya di perempatan lampu merah Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Bintaro.

"Korban sempat tarik-menarik tas dengan pelaku. Karena kuatnya tarikan, korban hilang kendali dan terjatuh ke aspal," kata sumber internal TNI kepada SINDOnews, Sabtu (14/11/2020). ( )

Akibat terjatuh itu, korban mengalami luka, hingga harus dibawa ke RSPI Bintaro. Di dalam tas milik korban yang berhasil dirampas, berisi antaranya lain dompet dan handphone. Saat ini, korban masih di RSPI.

Saat ditanya dari kesatuan mana kolonel itu, sumber internal itu enggan membeberkan lebih jauh. Dia hanya mengatakan, korban seorang anggota TNI berpangkat kolonel.

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Pondok Aren Iptu Sumiran membenarkan informasi itu. Dia mengatakan, saat kejadian korban sedang bersepeda. Akibat luka yang dialami, korban hingga kini masih dirawat di RSPI.

"Infonya begitu, kejadiannya tadi pagi. Korban sedang bersepeda di lokasi. Tapi saya belum monitor itu ya (Kolonel TNI)," pungkasnya. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)