Viral Video Pasutri Lompat dari Apartemen, Polisi: Itu Peristiwa Lama di Bandung

Jum'at, 13 November 2020 - 19:13 WIB
loading...
Viral Video Pasutri Lompat dari Apartemen, Polisi: Itu Peristiwa Lama di Bandung
Potongan video viral berisi pasangan suami istri yang lompat dari sebuah apartemen. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Sebuah video berisi pasangan suami istri yang terjun bebas dari sebuah apartemen bikin heboh jagad media sosial, Jumat (13/11/2020). Dalam video berdurasi 30 detik itu, tampak seorang perempuan terlebih dahulu melompat, lalu disusul pasangannya.

Keduanya pun tewas mengenaskan. Adapun kejadian dalam video itu disebutkan berlokasi di kawasan Roxy, Jakarta Barat. (Baca juga: 2 Penyebar Video Syur Mirip Gisel Ditangkap, Polda Metro Tetapkan Jadi Tersangka)

Menanggapi beredarnya video tersebut, Kapolsek Metro Gambir AKBP Kade Budiyarta menegaskan bahwa kejadian pasutri bunuh diri yang menyebut lokasi di Roxy, merupakan hoaks. Ia menyebut peristiwa itu kejadian lama pada 2017 lalu.

"Hoaks itu. Bukan di Roxy tapi di Apartemen Gateway Bandung, Jawa Barat," kata Budi di kawasan Gambir, Jumat (13/11/2020). (Baca juga: Wanita Muda Berpiyama Tewas Terjatuh dari Apartemen Ancol Mansion)

Ia meminta masyarakat agar tidak menyebarluaskan video tersebut. Karena selain menampilkan adegan berbahaya, kejadian itu juga sudah lama berlalu.

"Kepada masyarakat diimbau tidak termakan hoaks dan menyebarkannya," imbau Budi.

(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)