alexametrics

Wanita Muda Berpiyama Tewas Terjatuh dari Apartemen Ancol Mansion

loading...
Wanita Muda Berpiyama Tewas Terjatuh dari Apartemen Ancol Mansion
Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya tewas terjatuh dari Apartemen Ancol Mansion, Jakarta Utara, pada Selasa (28/7/2020).Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A+ A-
JAKARTA - Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya tewas terjatuh dari Apartemen Ancol Mansion, Jakarta Utara, pada Selasa (28/7/2020). Petugas Polsek Pademangan belum dapat memastikan apakah wanita tersebut melakukan aksi bunuh diri atau bukan.

Kapolsek Pademangan, Kompol Joko H mengatakan, jasad korban ditemukan petugas keamanan dan warga sekitar yang sedang berolahraga di lingkungan apartemen. "Jadi jatuhnya itu ditemukan pada pukul 05.30 pagi oleh warga dan petugas keamanan. Kemudian lapor ke kita dan saat dicek tidak ditemukan identitas apapun. Sampai saat ini kami masih terus berupaya untuk menyelidiki identitas wanita tersebut," kata Joko kepada SINDONews, Rabu (29/7/2020).

Menurut Joko, saat ini petugas masih mendalami dari mana asal wanita yang diperkirakan berusia 30 tahun tersebut terjatuh. "Kita juga belum mengetahui, dimana atau darimana dia jatuhnya. Sepertinya dia juga bukan penghuni situ, karena baik dari warga maupun manajemen juga tidak pernah melihat korban," tuturnya.(Baca: Siang Nanti, PN Jakbar Gelar Sidang Lanjutan Lucinta Luna)

Terkait adanya motif bunuh diri, Joko belum mau menduga hal tersebut sebab saat ini pihaknya masih dalam tahap pengumpulan informasi. "Belum bisa saya sampaikan untuk dugaan itu. Yang jelas wanita berpakaian baju tidur atau piyama ini jatuh dari atas dan kondisi kepala pecah, tulang patah dan darah berceceran," ujarnya.



Joko mengungkapkan, jika saat ini belum mendapat konfirmasi baik dari pihak keluarga maupun orang yang kenal dengan wanita berpiyama tersebut. "Belum ada yang konfirmasi. Sampai saat ini juga belum di temukan tanda tanda kekerasan karena masih dalam proses visum Kedepan kita akan melakukan autopsi," ucapnya.
(hab)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak