2 Penyebar Video Syur Mirip Gisel Ditangkap, Polda Metro Tetapkan Jadi Tersangka

Jum'at, 13 November 2020 - 16:05 WIB
loading...
2 Penyebar Video Syur Mirip Gisel Ditangkap, Polda Metro Tetapkan Jadi Tersangka
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menetapkan dua tersangka penyebar video syur mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel. Foto/Instagram Gisella Anastasia
A A A
JAKARTA - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya menetapkan dua tersangka penyebar video syur mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel . Mereka ditetapkan sebagai tersangka lantaran terbukti secara masif menyebarkan video syur tersebut di media sosial.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut inisial kedua tersangka yakni PP dan MN. "Keduanya ditetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penahanan," katanya. (Baca juga; Penyebar Video Syur Mirip Gisel Ditangkap Polda Metro )

Video syur mirip Gisel sebelumnya beredar di media sosial hingga viral. Bahkan, video tersebut sempat menjadi trending topik di Twitter. Dalam video berdurasi 19 detik itu banyak pihak yang meyakini jika wanita di video tersebut merupakan Gisel. (Baca juga; Kasus Video Syur Naik ke Penyidikan, Gisel dan Jessica Segera Dipanggil Polda Metro )

Mereka bahkan mencocokkan dengan pakaian, latar tempat hingga gorden yang disebut mirip dengan unggahan di akun media sosial milik Gisel. Setelah video tersebut viral hingga menjadi trending topik di jejaring media sosial, sejumlah pihak pun melaporkan pelaku penyebarnya ke Polda Metro Jaya.



Setidaknya, ada dua pihak yang melaporkan peristiwa tersebut. Selain dari APMI, ada pula sekelompok advokat yang juga melaporkan pelaku penyebar video syur mirip Gisel tersebut. Laporan tersebut dilayangkan oleh pengacara Pitra Romadoni dan telah teregister dengan Nomor: LP/6614/XI/YAN/SPKT.PMJ tanggal: 8 November 2020.

Penyidik pun telah menaikkan status perkaranya dari tahap penyelidikan ke penyidikan. Dalam waktu dekat ini penyidik telah merencanakan untuk memanggil Gisel guna dimintai keterangannya. (Baca juga; Kuburan Bangkai Bus Transjakarta di Bogor Terbakar Hebat )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)