Penyebar Video Syur Mirip Gisel Ditangkap Polda Metro

Jum'at, 13 November 2020 - 15:08 WIB
loading...
Penyebar Video Syur Mirip Gisel Ditangkap Polda Metro
Polda Metro Jaya menangkap penyebar video syur mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel. Foto/Instagram Gisella Anastasia
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menangkap penyebar video syur mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel . Namun, polisi belum memberikan keterangan lokasi penangkapan dan identitas pelaku.

Direktur Resese Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Roma Hutajulu mengatakan, pelaku sudah ditangkap dan sekarang sudah dilakukan penahanan. Pelaku saat ini masih diperiksa di Subdit Cyber Crime.



"Pelaku juga telah kami tahan. Untuk keterangan lebih lengkap, nanti Kabid Humas yang akan umumkan," tegasnya. (Baca juga; Video Syur Mirip Gisel dan Jedar, Polisi: Kita Kejar Siapa yang Menyebarkan Pertama Kali )

Diketahui, video syur dengan pemeran perempuan mirip Gisel viral di media sosial. Polda Metro Jaya juga menerima dua laporan terkait peredaran video syur yang dikaitkan dengan Gisel. (Baca juga; Kasus Video Syur Naik ke Penyidikan, Gisel dan Jessica Segera Dipanggil Polda Metro )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4915 seconds (0.1#10.140)