Kuburan Bangkai Bus Transjakarta di Bogor Terbakar Hebat

Jum'at, 13 November 2020 - 15:53 WIB
loading...
Kuburan Bangkai Bus Transjakarta di Bogor Terbakar Hebat
Kuburan bangkai bus Transjakarta di Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, terbakar hebat, Jumat (13/11/2020). Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Kuburan bangkai bus Transjakarta di Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor , terbakar hebat, Jumat (13/11/2020). Belum diketahui pasti penyebab dari kebakaran ini.

Informasi terhimpun, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Asap hitam pekat terlihat membubung tinggi di langit. Warga yang melihat pun panik karena kuburan bangkai bus transjakarta bersebelahan dengan SPBU. Hingga saat ini, api masih terus melahap bangkai bus tersebut dan petugas pemadam mulai berdatangan ke lokasi.

"Iya benar, (kebakaran bangkai bus Transkajakarta). Belum tahu berapa jumlahnya (yang terbakar). Sudah ada lima mobil pemadam, mau ditambah," kata Kades Dramaga, Yayat Supriyatna, dikonfirmasi wartawan. (Baca juga; Bus Terbakar di Tol Jagorawi Arah Bogor, Lalu Lintas Lancar )

Kuburan Bangkai Bus Transjakarta di Bogor Terbakar Hebat

Untuk informasi, sejak awal Oktober 2020 terdapat proyek pemotongan bus Transjakarta hasil tender Pemerintah Jakarta pada 2013. Bus-bus itu dalam status Budel Pailit PT Putera Adi Karyajaya putusan perkara no.21/PDT.SUS-Pailit/2018/PN. Niaga.JKt.PST, tanggal 20 September 2018 dalam pengawasan kurator dan pengadilan niaga pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. (Lihat Foto-Foto; Bangkai Bus Transjakarta Akhirnya Dipotong-potong untuk Dilebur )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3300 seconds (0.1#10.140)