Bus Terbakar di Tol Jagorawi Arah Bogor, Lalu Lintas Lancar

loading...
Bus Terbakar di Tol Jagorawi Arah Bogor, Lalu Lintas Lancar
Bus angkutan umum terbakar di ruas tol Jagorawi tepatnya di Cibubur kilometer 15+800 arah Ciawi. Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Bus angkutan umum terbakar di ruas tol Jagorawi tepatnya di Cibubur kilometer 15+800 arah Ciawi. Petugas Jasa Marga menerima informasi ada bus terbakar, Selasa (27/10/2020) sekitar pukul 03.28 WIB.

"Ya betul ada bus terbakar di kilometer 15+800 arah Bogor. Kami terima informasi pukul 03.28 WIB," ujar Petugas Piket Jasa Marga, Ahmad, saat dikonfirmasi Okezone, Selasa (27/10/2020), dini hari. (Baca juga; Kecelakaan Tunggal, Mobil Terguling di Tol Layang Jakarta Cikampek)

Belum diketahui lebih jauh apakah ada korban jiwa dalam insiden terbakarnya tersebut. Belum dipastikan penyebab bus terbakar. Namun, dipastikan Ahmad, petugas sudah di lokasi untuk melakukan evakuasi.

"Belum tahu untuk data detailnya. Petugas sudah di lokasi," ucapnya. (Baca juga; Truk Kontainer Angkut Paku Bumi Patah As di Exit Tol Jagorawi)



Sejauh ini, kata Ahmad, belum terlihat adanya kepadatan lalu lintas dampak dari terbakarnya bus tersebut. Ahmad memastikan kondisi lalu lintas tol Jagorawi masih lancar. "Sampai saat ini kondisi lalin lancar," pungkasnya.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top