Diduga Korsleting Listrik, City Car Terbakar di Tol Wiyoto Wiyono

Jum'at, 13 November 2020 - 18:39 WIB
loading...
Diduga Korsleting Listrik, City Car Terbakar di Tol Wiyoto Wiyono
Satu Unit mobil City Car terbakar di Tol Wiyoto Wiyono, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (13/11/2020) sore. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik di bagian AC Mobil. SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Satu Unit mobil City Car terbakar di Tol Wiyoto Wiyono , Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (13/11/2020) sore. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik di bagian AC Mobil.

Beruntung pengemudi dapat menyelamatkan diri sehingga tidak ada korban jiwa. "Dari AC itu keluar asap, terus saya berhenti buat nyiram asep tapi enggak mati," ujarnya di Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (13/11/2020).

Dari rekaman amatir milik pengendara bernama Budi, terlihat jelas api membakar bagian depan mobil. Kebakaran itu sempat membuat arus lalu lintas di ruas Jalan Tol Wiyoto Wiyono tersendat. (Baca juga; Kuburan Bangkai Bus Transjakarta di Bogor Terbakar Hebat )

Petugas Damkar Jakarta Timur yang datang ke lokasi kejadian langsung berjibaku memadamkan kobaran api yang sudah melalap seluruh mobil. "Datang ke lokasi kita langsung coba memadamkan, selang sepuluh menit api berhasil dipadamkan," katanya. (Baca juga; Gisel Pekan Depan Dipanggil Polda Metro Jaya )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0952 seconds (0.1#10.140)