Sederet Agenda Habib Rizieq Hari Ini, Dimulai dari Maulid Nabi di Tebet

Jum'at, 13 November 2020 - 03:57 WIB
loading...
Sederet Agenda Habib Rizieq Hari Ini, Dimulai dari Maulid Nabi di Tebet
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Foto/Dok/SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Meski belum lama tiba di Jakarta, sejumlah agenda Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shibab sudah berderet. Seperti agenda yang hari ini, Jumat (13/11/2020), Habib Rizieq bakal menghadiri Maulid Nabi di Majlis Taklim Al Afaf pimpinan Al Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf di Tebet, Jakarta Selatan, pukul 04.00 WIB.

Kemudian, pada pagi harinya pukul 08.00 WIB, Habib Rizieq juga bakal bertolak ke Megamendung, Kabupaten Bogor, untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Raya Markaz Syariah dan Salat Jumat berjamaah di Bogor.

Keesokan harinya atau Sabtu 14 November 2020, pukul 19.30 WIB, Habib Rizieq akan memperingati Maulid di DPP FPI Petamburan, Jakarta Pusat. ( )

Sederet Agenda Habib Rizieq Hari Ini, Dimulai dari Maulid Nabi di Tebet


Dalam acara peletakan batu pertama pembangunan masjid di Megamendung, Bogor, polisi juga telah menyiapkan sejumlah titik kantong parker untuk mengantisipasi kemacetan di Jalur Puncak, mulai dari Simpang Ciawi, Gadog, hingga Megamendung. Karena, acara ini diperkirakan bakal dihadiri oleh ribuan umat Islam.

"Apabila ada kepadatan dari GT Ciawi-Pasir Muncang akan dilakukan contraflow ke Jalur Ciawi," ujar Kasatlantas Polres Bogor Iptu Dicky Anggi Pranata di Bogor, Kamis 12 November 2020.

Jika kepadatan masih terus berlangsung lama atau semakin parah, kendaraan dari arah Jakarta yang menuju Exit Tol Ciawi akan dialihkan keluar Exit Tol Bogor. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)