Habib Rizieq Resmikan Masjid Raya Markaz Syariah di Bogor, Polisi Siapkan Kantong Parkir dan Rekayasa Lalin

Kamis, 12 November 2020 - 20:34 WIB
loading...
A A A
Sekadar diketahui, dalam kanal YouTube FrontTV, Habib Rizieq mengatakan sudah banyak pengurus FPI daerah mengundang dirinya untuk hadir. "Saya hanya katakan Insyaallah, dalam waktu dekat secepat-cepatnya DPP FPI di bawah ketua umumnya Sobri Lubis yang akan membuat jadwal safari dakwah ke daerah, Insyaallah," ujar Habib Rizieq.

Sementara itu, menjelang kedatangan Habib Rizieq, sejumlah spanduk selamat datang bergambar Imam Besar FPI Habib Rizieq sudah bertebaran di sejumlah titik ruas jalan.

Bahkan, beredar seruan yang berisi ajakan penyambutan Habib Rizieq di WhatsApp Group dan media sosial. Seruan tersebut berisi poster yang mengajak masyarakat untuk menyambut Habib Rizieq datang ke Bogor pada pukul 08.00 WIB.

Penyambutan dimulai dari Simpang Gadog hingga menuju lokasi Markaz Syariah di Megamendung, Kabupaten Bogor. Para penyambut Habib Rizieq diminta berbaris sepanjang jalan di kanan dan kiri sambil mengibarkan bendera. Selain itu, para penyambut juga akan membawa rebana atau hadroh untuk dimainkan saat Habib Rizieq tiba.
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)