Situasi Terkini di Petamburan, Kediaman Habib Rizieq Dijaga Ketat Laskar Pembela Islam

Rabu, 11 November 2020 - 12:25 WIB
loading...
Situasi Terkini di Petamburan, Kediaman Habib Rizieq Dijaga Ketat Laskar Pembela Islam
Kediaman Habib Rizieq Shihab di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat, dijaga ketat oleh sejumlah anggota LPI.Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Setelah menginjakkan kaki di Tanah Air pada Selasa 10 November 2020 kemarin, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab banyak kedatangan tamu. Salah satunya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang berkunjung ke kediaman Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat, Rabu (11/11/2020) pagi.

Pertemuan itu berlangsung tertutup, tak ayal situasi di sekitar Markas FPI dan kediaman Habib Rizieq pun dijaga oleh beberapa Laskar Pembela Islam (LPI).

Dari pantauan SINDOnews.com, Markas FPI yang berada di Gang Paksi Jalan Petamburan III dijaga beberapa personel LPI yang menggunakan atribut lengkap. Kendati demikian, beberapa orang simpatisan FPI nampak sedang duduk sambil bercengkrama di depan rumah warga di depan Gang Paksi yang mengarah ke Markas FPI.

Kemudian, sedikit mengarah ke dalam Jalan Petamburan III terdapat sebuah masjid. SINDOnews mencoba masuk ke dalam dan terlihat beberapa simpatisan FPI sedang berkumpul membuat halaqoh. (Baca: Tetangga Habib Rizieq Shihab: Alhamdullilah Beliau Pulang, Kami Sudah Rindu)

Tak hanya itu, spanduk ucapan selamat datang untuk menyambut kepulangan Rizieq masih terpajang di sisi tembok Jalan Petamburan III dekat markas FPI. Kemudian ada beberapa karangan bunga juga nampak masih berdiri tegak.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)