Tetangga Habib Rizieq Shihab: Alhamdullilah Beliau Pulang, Kami Sudah Rindu

Selasa, 10 November 2020 - 10:56 WIB
loading...
Tetangga Habib Rizieq Shihab: Alhamdullilah Beliau Pulang, Kami Sudah Rindu
Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Selasa (10/11/2020). Kepulangan kembali Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air disambut gembira para tetangganya. Okezone/Arif Yulianto
A A A
JAKARTA - Kepulangan kembali Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air disambut gembira para tetangganya. Salah satunya, Tuta (62), warga Gang Paksi, Jalan Petamburan III, RT 03/RW 04.

Dia mengatakan, sangat gembira dengan kepulangan Imam Besar FPI itu. "Alhamdulilah kami sangat senang Habib pulang. Kami sudah rindu. Mudah-mudahan beliau dalam lindungan Allah," ujar Tuta kepada SINDONews, di kediamannya, Selasa (10/11/2020).

Tuta mengatakan, selama mengenal Habib Rizieq Shihab, dirinya menilai sebagai orang yang paling baik. "Beliau orangnya tidak bisa dituturkan dengan kata-kata. Baik, terbuka, dan pintar sekali. Mau diajak sosialisasi," terangnya.



Selain itu selama tiga tahun lebih, Tuta menuturkan, warga Petamburan merasakan kesepian dengan tidak adanya kehadiran sang guru besar. (Baca juga; Laskar Cilik FPI Ikut Sambut Kedatangan Habib Rizieq Shihab di Petamburan )

"Selama ini pengajian terus berlangsung, tetapi jadi berbeda karena tidak ada Habib. Mudah-mudahan dengan kedatangan Habib, kami umat Islam bisa bersatu kembali dan dijauhkan dari fitnah," ucap Tuta.

Sementara itu, Rusbi (51), mengungkapkan, dirinya turut bahagia dengan kepulangan Habib Rizieq Shihab. "Senanglah, makanya kita siapkan waktu untuk jemput Habib nanti di depan," tuturnya.

Menurut Rusbi, dirinya mengenal Habib karena sifat baiknya yang sudah terkenal. "Dia baik, kita sudah kenal 20 tahun. Sering membantu warga sekitar," ucap Rusbi. (Baca juga; Jamaah Habib Rizieq Shihab Padati Kawasan Petamburan, Ruas Jalan KS Tubun Ditutup Sementara )
(wib)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4147 seconds (10.101#12.26)