Massa Sambut Habib Rizieq, Simpatisan FPI Tetap Jaga Kebersihan

Selasa, 10 November 2020 - 15:56 WIB
loading...
Massa Sambut Habib Rizieq, Simpatisan FPI Tetap Jaga Kebersihan
Simpatisan FPI tengah mengambili sampah untuk tetap menjaga kebersihan di sekitar Jalan KS Tubun, Jakarta. Foto: Ari Sandita Murti/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Massa simpatisan Front Pembela Islam (FPI) yang menyambut kedatangan Habib Rizieq Shihab (HRS) di Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, tetap menjaga kebersihan . Pasalnya, sejumlah simpatisan sudah menyiapkan kantong palsting berukuran besar untuk mengambil setiap sampah yang ada di sekitar lokasi penyambutan itu.

Tampak sejumlah simpatisan membawa kantung plastik besar untuk mengambili sampah-sampah yang berserakan di Jalan KS Tubun. Umumnya, tiap kantung plastik dibawa oleh tiga orang, yang mana satu orang menenteng plastik besar dan dua orang lainnya mengambil sampah-sampah.



Mereka menyusuri Jalan KS Tubun dan setiap kali melihat sampah, mereka mengambilnya. Mereka juga menyusuri tiap-tiap sudut orang-orang yang tengah berkumpul sekadar menanyakan sampah-sampah agar bisa diangkuti itu.

Tak lupa, mereka juga mengingatkan agar membuang sampah pada tempatnya sehingga kebersihannya tetap terjaga. Pasalnya, kebersihan bagian dari iman. ( )

"Kami simpatisan saja, menyusuri jalanan untuk mengangkuti sampah. Ada banyak kok, tapi ada tiga empat orang tiap kantong," kata salah seorang simpatisan yang tengah mengambil sampah di Jalan KS Tubun, Selasa (10/11/2020).

Sekadar diketahui, ribuan simpatisan FPI menyambut kepulangan Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi. Untuk memberikan rasa aman warga sekitar dan masyarakat, kebersihan harus tetap terjaga. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)