Sambut Kedatangan Habib Rizieq, Ribuan Simpatisan Padati Bandara Soetta

Selasa, 10 November 2020 - 06:03 WIB
loading...
Sambut Kedatangan Habib Rizieq, Ribuan Simpatisan Padati Bandara Soetta
Ribuan simpatisan Habib Rizieq sudah memadati sekitaran Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten. Foto: Ist
A A A
TANGERANG - Ribuan simpatisan Habib Rizieq sudah berada di sekitaran Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten. Mereka hadir sembari bershalawat.

Massa yang berkumpul tersebut akan menyambut kedatangan Imam Besar Front pembela Islam (FPI). Habib Rizieq yang sedianya tiba pada Selasa pagi di Terminal III Bandara Soetta. (Baca juga: Jelang Kedatangan Habib Rizieq, Kendaraan di Tol Menuju Bandara Soetta Padat)

Dari video yang beredar di media sosial, massa tersebut mulai berdatangan sebelum subuh. Kehadiran mereka pun membuat arus lalu lintas menuju Bandara Soetta menjadi terhambat.

Massa datang dengan menggunakan kendaraan minibus dan terparkir di sekitaran Bandara. Sambil melantunkan zikir dan shalawat, massa tetap menunggu kehadiran imam besar mereka. (Baca juga: Habib Rizieq Bertolak dari Bandara King Abdul Aziz Menuju Jakarta)

Diketahui, Habib Rizieq Shihabsudah bertolak ke Tanah Air, Selasa (10/11/2020) dini hari. Dalam video berdurasi 19 detik itu, tampak Habib Rizieq telah berada di pesawat bersama dua orang perempuan berniqab atau bercadar.

Habib Rizieq pulang ke Indonesia menggunakan pesawat Saudia Airlines dengan nomor penerbangan SV 816 dan diperkirakan tiba di Terminal III Bandara Soetta, Selasa pagi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1015 seconds (0.1#10.140)