Jadi Pagar Manusia Jaga Habib Rizieq di Bandara Soetta, Laskar FPI Jatuh Lemas

Selasa, 10 November 2020 - 12:34 WIB
loading...
Jadi Pagar Manusia Jaga Habib Rizieq di Bandara Soetta, Laskar FPI Jatuh Lemas
Ilham, laskar Front Pembela Islam (FPI) kehabisan nafas dan jatuh lemas saat menjadi pagar manusia di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (10/11/2020). Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG - Seorang laskar Front Pembela Islam ( FPI ) dari Tebet, Jakarta Selatan bernama Ilham kehabisan nafas dan jatuh lemas saat menjadi pagar manusia di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (10/11/2020). (Baca juga: Habib Rizieq Shihab Menampakkan Diri di Bandara Soetta, Massa Menangis dan Bershalawat)

Dia dibawa rekan-rekannya ke tempat duduk untuk diistirahatkan. Dia terlihat megap-megap di tengah kerumunan massa kemudian rekan-rekan lainnya kembali bertugas untuk melakukan penjagaan. (Baca juga: Turun di Stasiun Tanah Abang, Pendukung Habib Rizieq Jalan Kaki Menuju Petamburan)

Kedatangan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab di Terminal 3 Bandara Soetta membuat simpatisan menangis haru kemudian gemuruh shalawat terdengar menggema. Suara Habib yang lantang dari toa tertelan gemuruh massa yang bershalawat. “Aku cinta habib,” teriak salah satu simpatisan.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3937 seconds (11.210#12.26)