Jelang Kepulangan Habib Rizieq, Markas FPI di Petamburan Mulai Ramai Simpatisan

Senin, 09 November 2020 - 14:13 WIB
loading...
Jelang Kepulangan Habib Rizieq, Markas FPI di Petamburan Mulai Ramai Simpatisan
Menjelang kepulang Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, suasana di kawasan Markas FPI, Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat cukup ramai.Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Menjelang kepulang Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) , Habib Rizieq Shihab pada Selasa, 10 November 2020 besok, suasana di kawasan Markas FPI, Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat cukup ramai. Di Jalan Petamburan III itu, terdapat poster-poster kecil dan besar Habib Rizieq Shihab guna menyambut kedatangannya tersebut.

Selain poster-poster, ramai pula para warga dan simpatisan, relawan, ataupun anggota FPI di sekitaran Markas FPI. Hanya saja, jumlahnya belum terlalu banyak, mereka tampak berkumpul di sejumlah titik jalanan itu.

Tampak, mereka mengenakan kaus putih-putih ciri khas FPI dan mengenakan peci. Mereka rata-rata berasal dari Jakarta, meskipun ada beberapa yang datang dari luar kota Jakarta, seperti Bandung dan Bogor. (Baca: Ribuan Massa Akan Jemput Habib Rizieq, Bandara Soetta Siagakan 970 Personel Keamanan Internal)

Salah satunya, simpatisan FPI asal Bogor, Bagus (33) mengatakan, dia bersama rombongan datang ke Petamburan III sejak Minggu, 8 November semalam karena memang hendak menyabut kedatangan Habib Rizieq di dekat kediamannya itu. Dia datang menaiki bus ke Petamburan dan menginap di sekitaran Markas FPI.

"Saya bersama teman-teman simpatisan menunggu di sini (Markas FPI) untuk menyambut kedatangan salah satu habaib terkemuka. Saya harapkan beliau selamat sampai rumahnya. Info terbaru beliau sudah lepas landas, tinggal tunggu kedatangan di Soetta pagi," katanya.
Jelang Kepulangan Habib Rizieq, Markas FPI di Petamburan Mulai Ramai Simpatisan


Selain sejumlah simlatisan, tak sedikit pula warga yang membuka jualan di kawasan Jalan Petamburan III itu, seperti berjualan peci, baju koko, dan semacamnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0944 seconds (0.1#10.140)